Arti Mimpi Memotong Rambut

Arti Mimpi Memotong Rambut – selalu dikaitkan dengan hal dan pertanda buruk. Tapi apakah ini benar? Untuk mengetahui apa artinya, lihat tafsir mimpi tentang potongan rambut di artikel ini!

Mimpi adalah hal yang dialami orang saat tidur. Mimpi pun bermacam-macam, terkadang hal yang menyenangkan atau bahkan hal yang buruk.

Salah satu dari mereka memimpikan potongan rambut. Apakah Anda bertanya-tanya apa arti mimpi ini? Banyak yang bilang ini menandakan hal-hal buruk, benarkah?

Daripada penasaran yuk, yuk simak penjelasan pengertian arti mimpi tentang memotong rambut!

Macam-macam Arti Mimpi Memotong Rambut

Arti Mimpi Memotong Rambut

1. Mimpi memotong poni

Potong poni biasanya dilakukan oleh wanita, oleh karena itu mimpi ini juga sering dialami oleh wanita. Sayangnya mimpi ini bukan pertanda baik. Konon, Anda akan terkena penyakit dalam waktu dekat.

Namun, penyakit tersebut bukanlah penyakit yang serius. Mungkin Anda akan masuk angin, demam, atau hanya batuk pilek. Tapi tetap waspada!

2. Mimpi rambut dipotong pendek oleh orang lain

Arti mimpi memotong pendek rambut oleh orang lain tidak jauh berbeda dengan mimpi memotong pendek rambut sendiri. Konon, mimpi ini menandakan bahwa ada orang yang akan membantu anda untuk mencapai kesuksesan. Selamat!

3. Bermimpi tentang potong rambut, tetapi tidak berhasil

Bermimpi tentang memotong rambut, tetapi tidak mendapatkannya adalah pertanda baik. Mungkin dalam waktu dekat Anda akan terhindar dari bencana. Bisa jadi akan ada kejadian berbahaya yang terjadi di lingkungan Anda dalam waktu dekat, namun Anda berhasil selamat dari bencana ini.

Baca Juga :  Arti Mimpi Menikah

4. Mimpi rambut dipotong saudara

Jika kamu bermimpi rambutmu dipotong oleh seorang kerabat, kamu juga perlu waspada. Hampir mirip dengan arti mimpi memotong poni, arti mimpi memotong rambut juga melambangkan penyakit. Bedanya, mimpi ini melambangkan bahwa ada anggota keluarga anda yang akan sakit. Hati hati ya!

5. Mimpi potong rambut bayi

Bayi masih sangat rentan dan lemah, sehingga tentunya kita akan menyimpan benda tajam seperti gunting di dekat bayi. Karenanya, memotong rambut bayi tidak bisa dilakukan sembarangan.

Nah, saat kamu bermimpi memotong rambut bayi, itu pertanda bahwa kamu memiliki mimpi, harapan, atau keinginan yang akan segera tercapai dalam waktu dekat.

6. Mimpi memotong pendek rambut sendiri

Saat kamu bermimpi memotong pendek rambutmu, ini pertanda baik. Menurut primbon jawa, mimpi memotong pendek melambangkan keberuntungan.

Jika dalam mimpi Anda memotong pendek rambut Anda sendiri, Anda akan mendapatkan keberuntungan secara tiba-tiba. Misalnya mendapatkan doorprize, merchandise terlaris, dan lainnya.

7. Bermimpi memotong rambut menjadi botak

Bermimpi memotong rambut menjadi botak

Berlawanan dengan mimpi potong rambut tapi tidak bisa, mimpi memotong rambut sampai botak merupakan pertanda bahaya.

Jika Anda melakukan perjalanan, Anda akan mendapatkan bencana dalam perjalanan itu. Entah dicopet, kalah kecelakaan. Mimpi ini pertanda bahwa kamu harus waspada!

8. Mimpi Memotong Rambut Orang Lain

  • Menginginkan Kekusaan

Pernahkah Anda bermimpi memotong rambut orang lain? Ini menandakan bahwa Anda menginginkan kekuasaan. Anda ingin memiliki kekuasaan atas segala sesuatu dalam hidup Anda. Anda juga ingin mengontrol orang lain karena Anda merasa paling tahu apa yang terbaik untuk orang itu.

  • Kurang kontrol

Anda mungkin terlihat sangat percaya diri, tetapi sebenarnya Anda merasa sangat tidak aman. Anda merasa khawatir karena tidak memiliki kendali. Hal-hal mendadak yang terjadi ini membuat Anda merasa frustrasi.

  • Punya Perhatian
Baca Juga :  Arti Mimpi Bertemu Orang Yang Sudah Meninggal

Selain itu di sisi lain, mimpi ini juga bisa mencerminkan bahwa kamu adalah seseorang yang sangat peduli dengan orang lain. Anda memiliki banyak cinta untuk orang lain dan itu membuat Anda menjaga mereka dan membuat mereka merasa lebih baik.

  • Sifat perfeksionis

Selain itu, ini mungkin menunjukkan bahwa Anda terlalu mengontrol orang lain. Tapi, karena orang tersebut merasakan kebaikan Anda yang berlebihan, mereka akan cenderung menolak.

]Jadi, bisa dikatakan mimpi ini juga melambangkan perfeksionisme. Alasannya, Anda ingin semuanya berjalan sesuai keinginan dan rencana Anda.

Baca Juga:

Demikian pembahasan yang telah kami sampaikan secara lengkap dan jelas yakni mengenai arti mimpi memotong rambut. Semoga ulasan ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda semua.

About the Author: Hanny Yulinda

/* */