Arti Mimpi Puting Beliung

Arti Mimpi Puting Beliung – Arti mimpi melihat badai atau terkena angin topan mempunyai arti dan tafsir yang berbeda-beda tergantung dari jenis mimpi yang dialami. Jadi apa artinya bermimpi melihat angin atau disentuh angin? Mimpi terkena angin topan mungkin jarang terjadi, atau mungkin membuat Anda takut.

Apalagi saat angin ini bisa merusak berbagai macam bangunan. Namun tahukah Anda, menurut Primbon Jawa, mimpi-mimpi tersebut sering dikaitkan dengan pertanda buruk. Namun seperti mimpi lainnya, mimpi angin kencang ini mempunyai pertanda baik namun tergantung pula dari cerita di mimpi tersebut. Lalu apakah pertanda itu baik atau buruk? Simak selangkapnya sebagai berikut!!

Lalu Apa Arti Mimpi Puting Beliung ?

Arti-Mimpi-Puting-Beliung

Arti Mimpi Puting Beliung ialah dapat menandakan bahwa anda akan mengalami kehilangan atau perubahan kondisi lingkungan sosial, atau bahkan bergabung dengan teman lama. Jika mimpi angin puting beliung menghancurkan rumah atau mengambil mobil, itu bisa menunjukkan bahwa itu tidak aman. Ini karena kondisinya yang tidak baik dan dia dibawa ke mimpi.

Dalam arti mimpi ini bisa melanda beberapa wilayah di Indonesia antara lain wilayah Wonogiri, Lumajang, dan Pasrujambe. Apakah Anda salah satu dari mereka yang menyaksikannya secara langsung atau hanya melihatnya di TV, acara tersebut bisa menjadi kenyataan. Lalu apakah arti dari mimpi angin puting beliung itu?

Baca Juga :  Arti Mimpi Monyet

Laporan dari astrologi Cina Yor, mimpi angin puting beliung dapat menjadikan sebuah pertanda bahwa ada orang yang bisa menyelamatkan barang tersebut atau barang bisa hilang terlebih dahulu. Jika itu juga berarti orang-orang ini akan menerima berkat.

Selain itu, dalam mimpi ini juga dapat diartikan sebagai perubahan karir, seperti memindahkan diri sendiri atau orang yang dicintai terhadap bekerja di tempat lain.

Arti Mimpi Melihat Angin Puting Beliung Menurut Primbon Jawa

Arti-Mimpi-Puting-Beliung-2

Melihat badai benar-benar menakutkan. Menurut Primbon Jawa, mimpi tersebut merupakan pertanda buruk. Akan ada teman saya yang kesulitan ekonomi.

a. Mimpi Tubuh Anda Akan Diterpa Angin Kencang Namun Kencang, dan Tidak Terbawa Angin

Beruntung bagi Anda yang memimpikan mimpi ini.
Karena dengan mimpi tersebut termasuk pertanda baik bagi sang pemimpin. Ketika Anda mencapai tujuan Anda, Anda akan menghadapi berbagai masalah. Namun nantinya Anda akan dapat mengatasi masalah ini dengan mudah.

b. Mimpi Tentang Angin Kencang Menyapu Tubuhnya dari Belakang

Berbahagialah Anda yang memimpikan mimpi itu. Sebab, menurut Primbon Jawa, mimpi tersebut tersebut yakni memiliki pertanda baik bagi pemimpin itu. Anda akan mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitar Anda yang bisa sukses dan dapat membuat hidup Anda lebih baik.

c. Mimpi Angin Kencang Menerpa Wajahnya

Mimpi ini mempunyai 2 arti tergantung seberapa kuat anginnya. Padahal kedua arti mimpi ini adalah pertanda buruk. Menurut Primbon Jawa, Anda akan menghadapi hambatan besar ketika angin bertiup di wajah Anda begitu kuat sehingga Anda tidak tahu apa artinya mewujudkan impian Anda. Jika angin terlalu kencang, berarti rintangan yang datang nanti tidak terlalu besar.

d. Mimpi Angin Kencang Menerpa Rumah

Ketika Anda memimpikan mimpi ini, adalah pertanda bahwa salah satu anggota keluarga anda akan meninggalkan rumah. Meninggalkan salah satu keluarga tersebut yakni biasanya merupakan suatu kepindahan atau keinginan untuk hidup mandiri dengan keluarga kecil.

Baca Juga :  Arti Mimpi Menikah

e. Mimpi Dihantam Badai Hingga Merobohkan Bangunan

Hati-hati dengan anda yang mengalami mimpi tersebut. Karena mimpi tersebut merupakan pertanda buruk bagi anda. Sebuah bencana telah melanda rumah Anda. Ngomong-ngomong, doakan semoga mimpi ini hanya bunga tidur.

Arti Mimpi Puting Beliung Menurut Psikologi

Arti-Mimpi-Puting-Beliung-1

Bermimpi tentang angin puting beliung ialah memiliki arti yang sekali berbeda, tergantung pada pekerjaan apa yang dia impikan. Sebagai contoh:

  • Seorang pekerja kantoran mimpi angin puting beliung dapat mempunyai 2 arti. Pertama, dapat menjadi pertanda bahwa dia akan berganti pekerjaan. Kedua, dapat menunjukkan bahwa mereka harus dapat menggunakannya untuk menemukan pekerjaan yang mereka sukai.
  • Jika seseorang bermimpi menjadi seorang pengusaha, itu dapat menunjukkan bahwa ia perlu tahu tentang perubahan di pasar. Hal ini disebabkan oleh sejumlah perubahan terkait operasional bisnis.
  • Jika seorang prajurit memimpikannya, dia bahkan mungkin dipromosikan.
  • Pada seorang pasien, mimpi angin puting beliung bisa mimiliki arti yakni jika kondisi Anda sudah parah dan saya tidak akan sembuh dalam waktu singkat.
  • Jika siswa bermimpi angin puting beliung, dapat diartikan bahwa ia lelah sekolah yaitu malas belajar dan tidak mau sekolah.
  • Yang bermimpi, bisa berarti angin puting beliung akan menerpa teman lama dan akan ada beberapa perubahan yang akan dialami. Sebaliknya, jika seorang wanita, yakni bisa diartikan bahwa akan ada masalah dalam hubungan karena masa lalu.
  • Seorang musafir yang memimpikan badai tersebut dapat dinyatakan bahwa ia akan kembali dengan keadaan selamat.

Tidak hanya mimpi, dalam keadaan atau kondisi yang mengandung mimpi, tetapi juga dapat berbagi berbagai makna, seperti:

  • Jika dalam mimpi angin puting beliung datang dari gunung, bisa jadi akibat dari silaturahim dan pertolongan jika ada masalah.
  • Mimpi angin badai menyerang rumah bisa diartikan jika sudah mencapai suatu perkembangan yang berkaitan dengan cinta, apalagi jika belum memiliki pasangan.
  • Dia memimpikan angin puting beliung yang menerjang ombak di laut, bisa diartikan bahwa dia merasa baikan. Ini juga bisa menunjukkan bahwa dia marah dengan apa yang dikatakan teman atau pasangannya.
  • Ketika mimpi angin puting beliung membawanya, itu menyiratkan bahwa dia akan melalui rasa sakit dan ketakutan akan kegagalan dan kehancuran.
  • Jika mimpi angin puting beliung membuat orang sakit dan mati, itu bisa menunjukkan bahwa dia sedang sedih.
  • Mimpi tentang angin topan menghancurkan rumah bisa diartikan jika terjadi perubahan besar.
  • Ini juga dapat menunjukkan bahwa dia akan pindah ke sebuah lokasi yang sangat jauh.
  • Jika mimpi terjebak dalam angin puting beliung, maka rencana yang terlalu terburu-buru dapat berarti bahwa orang-orang ini akan kecewa dan mereka akan gagal.
Baca Juga :  Arti Mimpi Hamil Muda

Penutup

Arti Mimpi Puting Beliung ialah dapat menandakan bahwa anda akan mengalami kehilangan atau perubahan kondisi lingkungan sosial, atau bahkan bergabung dengan teman lama. Selain itu, dalam mimpi ini juga dapat diartikan sebagai perubahan karir, seperti memindahkan diri sendiri atau orang yang dicintai terhadap bekerja di tempat lain.

Baca Juga :

Demikianlah pembahasan yang telah kami sampaikan mengenai Arti Mimpi Puting Beliung. Semoga ulasan ini dapat berguna bagi Anda.

About the Author: Susi Suantika

/* */